Mig33 Srumbung Community

Tempat Tongkrong Chatter Srumbung


    cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Share

    aida_cut3
    VIP
    VIP

    Female Jumlah posting : 152
    Age : 28
    Kota asal : Pemalang - Jawa Tengah
    Hobi : chating, melakukan hal yang menyenangkan
    Nick mig33 : aida_cut3
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 13.04.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aida_cut3 on 18th April 2009, 11:57

    Carany gmn yuh ??

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 20th April 2009, 09:12

    caranya gampang kok, udah dijelasin semuanya di forum ini.. coba aja baca lagi. kalo kurang jelas bisa sms aq...

    aida_cut3
    VIP
    VIP

    Female Jumlah posting : 152
    Age : 28
    Kota asal : Pemalang - Jawa Tengah
    Hobi : chating, melakukan hal yang menyenangkan
    Nick mig33 : aida_cut3
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 13.04.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aida_cut3 on 21st April 2009, 09:48

    Brarti tu sistemnya kyk jual pulsa gt ya??jlsn lg aj,mlz yow nyari2 lg lg pusing...

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 21st April 2009, 15:06

    iya kayak jualan pulsa. jadi kamu daftarin no hpmu (terserah no apa aja, bisa m3, simpati, as atau yang lainnya), kamu transfer deposit sebagai modal jualan cukup 50rb. segera konfirmasi ke aku. maka langsung deh bisa isi ulang pulsa, semua jenis pulsa...begitu kira-kira..

    aida_cut3
    VIP
    VIP

    Female Jumlah posting : 152
    Age : 28
    Kota asal : Pemalang - Jawa Tengah
    Hobi : chating, melakukan hal yang menyenangkan
    Nick mig33 : aida_cut3
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 13.04.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aida_cut3 on 1st May 2009, 12:49

    owh gt ya??? truz kalo meh daftar gmn caranya???

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 3rd May 2009, 16:11

    Kamu tinggal smsin no hp kamu yg mau dipakai trx. Transfer uang utk deposit minimal 50rb, ke bca, bni, mandiri,muamalat. Hub. 081802730302. Lgs deh bisa jualan

    aida_cut3
    VIP
    VIP

    Female Jumlah posting : 152
    Age : 28
    Kota asal : Pemalang - Jawa Tengah
    Hobi : chating, melakukan hal yang menyenangkan
    Nick mig33 : aida_cut3
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 13.04.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aida_cut3 on 5th May 2009, 13:11

    loh2 kok jd jualan??? kan tujuan utama tu pulsa bwt diri sendiri???

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 7th May 2009, 10:31

    maksudnya itu bisa juga untuk jualan. tergantung kebutuhan kita. bisa untuk isi no hp sendiri atau juga bisa untuk di jual ke orang lain..

    Sponsored content

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Sponsored content Today at 07:22


      Waktu sekarang 3rd December 2016, 07:22