Mig33 Srumbung Community

Tempat Tongkrong Chatter Srumbung


    cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Share
    avatar
    Bento
    Mentri
    Mentri

    Male Jumlah posting : 59
    Kota asal : Jamblangan
    Hobi : Walking-walking
    Nick mig33 : vega_abang
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 18.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Bento on 6th March 2009, 16:19

    Mau jg dunk brosur x, cp tau ntar cocok... bangtoy_18@yahoo.co.id
    avatar
    radenjanoko
    Maha Patih
    Maha Patih

    Male Jumlah posting : 202
    Age : 32
    Kota asal : srumbung
    Hobi : Pemburu daun muda
    Nick mig33 : radenjanoko
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 16.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by radenjanoko on 6th March 2009, 17:43

    Makasih aa_hijrah

    Tunggu konfirm ma yg punya doku dulu. . .


    _________________
    bumi gonjang ganjéng
    langét makelap kelap
    avatar
    new._entry
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 103
    Age : 29
    Kota asal : srumbung indonesia
    Hobi : utak utik sesuatu yang aku bisa utak utik....
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 18.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by new._entry on 7th March 2009, 12:49

    boleh dong aku lihat brosurnya. . .

    chotot@gmail.com
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 13th March 2009, 11:11

    kok sepi neh...
    avatar
    Ramainan
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 57
    Age : 31
    Kota asal : Mgl-bgr
    Hobi : Work Hard Play Hard
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 24.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Ramainan on 15th March 2009, 20:11

    Yg ni agent na lwat apa yaw,nek agen dbs au wgah,bnyak rugine,
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 16th March 2009, 12:10

    Ramainan wrote:Yg ni agent na lwat apa yaw,nek agen dbs au wgah,bnyak rugine,

    maksudnya gimana ya? maaf belum paham dengan maksudnya...
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 17th March 2009, 09:37

    aloow....?
    avatar
    Xbmn
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 205
    Kota asal : Xebumen
    Hobi : jlajah dunia maya dan ngegame
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Xbmn on 17th March 2009, 11:02

    Aa_hijrah tlg add fsku di kh.Saolin@yahoo.Co.Id
    eh duit 50rb=pls brapa,tlg kasih ketrangan yg lengkap,kl ketrgnya ky gt si orang2 jd pada ragu2
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 17th March 2009, 14:03

    Xbmn wrote:Aa_hijrah tlg add fsku di kh.Saolin@yahoo.Co.Id
    eh duit 50rb=pls brapa,tlg kasih ketrangan yg lengkap,kl ketrgnya ky gt si orang2 jd pada ragu2

    50rb itu bukan dalam bentuk pulsa, tapi dalam bentuk deposit. misal xbmn kirim 50 ribu maka xbm punya deposit 50rb.
    apa itu deposit?
    deposit adalah uang sebagai modal anda agar bisa jualan/isi ulang pulsa. gunanya untuk apa? jadi misal anda punya deposit 50rb, trus ada yg beli pulsa xl 10rb (misal harganya 10rb) maka otomatis deposit anda 50rb-10rb. sisa depositnya 40rb lagi... dan begitu seterusnya..

    jadi 50rb itu bukan dalam bentuk pulsa, tetapi sebagai modal anda yang akan berkurang setiap ada transaksi.
    avatar
    Xbmn
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 205
    Kota asal : Xebumen
    Hobi : jlajah dunia maya dan ngegame
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Xbmn on 18th March 2009, 08:39

    Ow y q mksd,tp misalnya ada yg bli pls as 10rb trus depositku itu dikurangi 10rb/brapa,ky gini lo,kan org2 taunya kl bli plsa 10rb=rp12rb,maka didepositnya brkurang 10rb/brp,bhsa bodohnya=q bli pls 10rb kekamu=brapa duit/brapa duit yg diambil dr deposit td.Thanks bgt sblme.Kyaknya q rodo minat ki.Wekekek
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 18th March 2009, 16:01

    misal punya depsoit 50rb, harga as10 dari tempatku 10.300. maka sisa deposit 50.000-10.300=39.700.. nah as 10=10.300 itu harga modal, anda bisa jual 12.000, 11.500 terserah anda. jadi anda mengambil untung dari selisih harga jual dikurangi harga beli. misal jual as 12.000 maka anda punya untung 12.000-10.300=1700.... kira2 begitu sistemnya...
    avatar
    Xbmn
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 205
    Kota asal : Xebumen
    Hobi : jlajah dunia maya dan ngegame
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Xbmn on 18th March 2009, 18:46

    Y tanks bgt.Q ngumpulin duit dl,bsk kl dah py km q hubungi.Hehe
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 19th March 2009, 13:08

    @ Xbmn
    iya, sama2... semoga cepet ngumpul duitnya...hehe
    avatar
    Xbmn
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 205
    Kota asal : Xebumen
    Hobi : jlajah dunia maya dan ngegame
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Xbmn on 19th March 2009, 14:45

    Amin Amin Yarobal'alamin.Wekekek
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 20th March 2009, 07:43

    proram promosi khusus buat anggota forum ini masih berlaku... mau?
    avatar
    Xbmn
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 205
    Kota asal : Xebumen
    Hobi : jlajah dunia maya dan ngegame
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Xbmn on 20th March 2009, 17:42

    Hijrah thank ett fs nya.Wekekek
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 21st March 2009, 08:09

    @ Xbmn
    iya, sama2...
    avatar
    Xbmn
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 205
    Kota asal : Xebumen
    Hobi : jlajah dunia maya dan ngegame
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Xbmn on 23rd March 2009, 20:44

    Bro kyaknya q bth wkt lama bgt buat ngumpulin duitnya,mgkn q mlh g jd,q br aja kcelakaan.Maap y
    avatar
    Ramainan
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 57
    Age : 31
    Kota asal : Mgl-bgr
    Hobi : Work Hard Play Hard
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 24.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Ramainan on 23rd March 2009, 22:09

    Pas tak amat2 i,ni kayak na bisnis jaringan yow,MLM gt yow??????
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 24th March 2009, 14:37

    @ Ramainan
    bukan MLM, dijamin.. bisa diteliti lebih detail om..

    @Xbmn
    kecelakaan apa? dimana? turut berduka deh..
    avatar
    Ramainan
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 57
    Age : 31
    Kota asal : Mgl-bgr
    Hobi : Work Hard Play Hard
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 24.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Ramainan on 25th March 2009, 04:57

    Ow gt ta,cz aku nemuin beberapa kasus disini yg dftar è gratis ki kebanyakan MLM, dan stau ku nek plz yg lwat bisnis jaringan ki kurang menguntungkan ge diri qta,tp lbih menguntungkan wong liyo
    avatar
    Ramainan
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 57
    Age : 31
    Kota asal : Mgl-bgr
    Hobi : Work Hard Play Hard
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 24.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Ramainan on 25th March 2009, 05:00

    Inti na le ga suka bisnis jaringan ntu,masa qta yg capek2 berusaha untunge ga sberapa,tp org yg diatas qta,ga pake usaha tp ikud ngedapetin untung.
    avatar
    Xbmn
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 205
    Kota asal : Xebumen
    Hobi : jlajah dunia maya dan ngegame
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Xbmn on 27th March 2009, 18:45

    Y kcelakaan tabrakan,y mksh,ki mtrku mlh durung di dandani jan.Utang ng ndi q y,hehe mumet ki
    avatar
    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 36
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 31st March 2009, 12:52

    aduh jadi curhat neh mas Xbmn... turut berduka atas kecelakaannya, gimana udah dibenerin blm motornya?
    avatar
    Xbmn
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 205
    Kota asal : Xebumen
    Hobi : jlajah dunia maya dan ngegame
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Xbmn on 6th April 2009, 11:27

    Owes dadi.Wekekekekek

    Sponsored content

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang 20th October 2017, 08:27