Mig33 Srumbung Community

Tempat Tongkrong Chatter Srumbung


    cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Share

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 23rd February 2009, 12:18

    pernah malem-malem kehabisan pulsa? mau beli males keluar rumah , apalagi lagi ujan, kalo konternya udah tutup bgm?...
    pernah lagi jalan-jalan trus kehabisan pulsa? mau sms atau telp gak bisa, mau beli harga pulsanya lebih mahal dari harga biasa anda beli, iya kalo pulsanya langsung masuk, kalo pending alias menunggu, komplainnya gimana?
    dan banyak lagi masalah lainnya..

    jangan khawatir... semua itu ada solusinya.. mau tau?

    cukup dengan modal 50rb, anda udah bisa isi pulsa sendiri, pulsa sodara juga bisa jualan pulsa. semuanya GRATIS, tidak ada biaya pendaftarn, tidak ada target pejualan dll... pakai no hp dan hp yang anda pakai sekarang, setor uang 50rb untuk modal (bisa Via BCA, BNI, Mandiri, BRI, Muamalat), maka langsung anda bisa jualan pulsa. bisa kapan saja, dimana saja, online 24 jam tidak ada libur.... masalah harga dijamin murah, jika ada yang lebih murah silahkan hubungi kami...


    untuk info lebih lanjut bisa sms/telp ke 0818 0273 0302/ 0274- 659 9966 atau via ym: aa_hijrah

    mystery
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 30
    Kota asal : hidden city
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by mystery on 23rd February 2009, 12:38

    wah....boleh ne kayaknya.....tunggu budget lebih dah..... tongue

    de2k-m3nyul
    Tumenggung
    Tumenggung

    Female Jumlah posting : 214
    Age : 25
    Kota asal : Salam city muah
    Hobi : maem jelly. . . . maenan ma marm0d. . . . bub0x. . . . . jgagagagagaga
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 18.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by de2k-m3nyul on 24th February 2009, 05:41

    ak tag dadi pelanggane ae lah. . .
    hag hag hag

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 24th February 2009, 07:52

    @ mystery
    cukup 50rb kok, ntar lebihnya dari jualan pulsanya..maknyosss...hehe

    @de2k-m3nyul

    boleh kok jadi pelanggan juga, bisa pesen, special lah... Very Happy

    new._entry
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 103
    Age : 28
    Kota asal : srumbung indonesia
    Hobi : utak utik sesuatu yang aku bisa utak utik....
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 18.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by new._entry on 24th February 2009, 18:18

    aku pembeli ae ah...,...

    kalaw semua jualan siapa yang beli.........??

    radenjanoko
    Maha Patih
    Maha Patih

    Male Jumlah posting : 202
    Age : 31
    Kota asal : srumbung
    Hobi : Pemburu daun muda
    Nick mig33 : radenjanoko
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 16.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by radenjanoko on 24th February 2009, 21:19

    Mau dund jualan plz. . .

    Kayakx asyik neh. .

    Bisa jd konter berjalan. .

    Kita pikir" dulu ya a'. .


    _________________
    bumi gonjang ganjéng
    langét makelap kelap

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 25th February 2009, 08:58

    new._entry

    jadi pelangganku aja yah...

    @ napol-king

    jangan kebanyakn mikir, ntar pusing lhooo... hehe... jualan pulsa tuh gak banyak mikir kok..

    sum
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 25
    Kota asal : Bantul
    Hobi : browsing
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 24.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by sum on 25th February 2009, 23:00

    Piye carane mw? Ak rung mudng e . .hew

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 26th February 2009, 09:01

    @ SUM

    caranya, kamu tinggal smsin no yang kamu mau daftarin (boleh 2 nomor, misal simpati ama as, atau im3 ama as atau apa aja boleh, maksimal 2 nomor). udah daftar ntar kamu kirim uang sebagai modal buat jualan, cukup 50rb aja, bisa lewat BCA, BNI, MANDIRI, kalo udah transfer konfirmasi ke aku.. langsung deh bisa jualan pulsa. bisa semua operator, im3, mentari, as, simpati, xl , flexi dll.. smsnya ke 0818 0273 0302...

    Deekiko
    Mentri
    Mentri

    Male Jumlah posting : 34
    Age : 31
    Kota asal : Salam
    Hobi : Siaran radio kangen fm
    Nick mig33 : Freon_650
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 16.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Deekiko on 1st March 2009, 03:58

    50rb wi da masa aktif ga?klo seumpm yg ddaftarin 1 no g pa2 to?ni kyak multi marketing tu g to?

    Deekiko
    Mentri
    Mentri

    Male Jumlah posting : 34
    Age : 31
    Kota asal : Salam
    Hobi : Siaran radio kangen fm
    Nick mig33 : Freon_650
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 16.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Deekiko on 1st March 2009, 04:04

    Oya nek meh transfer ke bank apa nih?truz ntar dberi ptunjuk ga wt crane ngisi pulsa?

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 1st March 2009, 13:21

    50rb gak ada masa aktifnya, 1bln ato 1th blm laku tetap bisa dipake. BUKAN MULTI LEVEL MARKETING /MLM. tdk ada target penjualan,tdk ada syarat apapun.. Kalo mau brosur/daftar harga silahkan kirim email ke aa_hijrah@yahoo.com.

    Bento
    Mentri
    Mentri

    Male Jumlah posting : 59
    Kota asal : Jamblangan
    Hobi : Walking-walking
    Nick mig33 : vega_abang
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 18.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Bento on 1st March 2009, 16:08

    Wah boleh nich, bwt sampingan..

    cahbagus_dw
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 73
    Age : 31
    Kota asal : SEMARANG
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by cahbagus_dw on 1st March 2009, 19:56

    bisa transaksi lewat ym ga nih??
    soale temenku jualan pulsa bisa transaksi lewat ym

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 2nd March 2009, 07:53

    transaksi lewat ym bisa... yang mau brosur silahkan kirim PM...

    cahbagus_dw
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 73
    Age : 31
    Kota asal : SEMARANG
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by cahbagus_dw on 2nd March 2009, 08:02

    wah boleh deh
    brosur kirim k nufatulen@gmail.com
    makasih sebelumnya

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 2nd March 2009, 09:30

    @ Deekiko
    brosur sudah dikirim ke email... silahkan dicek...

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 2nd March 2009, 09:43

    @ cahbagus_dw

    brosur sudah dikirim ke email.. silahkan dicek...

    cahbagus_dw
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 73
    Age : 31
    Kota asal : SEMARANG
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 25.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by cahbagus_dw on 2nd March 2009, 13:56

    saia udah baca brosur hargana mas
    setelah saia bandingin ternyata ada selisih harga 50-500 rupiah dengan harga yg ada di temen saia
    tapi makasih atas brosurnya
    sapa tau nanti berguna buat saia

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 2nd March 2009, 16:33

    Yg udah email ke aq, brosur udah dikirim,silahkan dicek

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 2nd March 2009, 16:36

    @
    Ok sama2..

    bill.gates.
    Administrator
    Administrator

    Male Jumlah posting : 261
    Kota asal : srumbung magelang
    Hobi : browsing, chatting and listening music
    Nick mig33 : bill.gates.,hotmale.....
    Peran Aktif : 4
    Registration date : 16.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by bill.gates. on 2nd March 2009, 18:29

    cahbagus_dw wrote:wah boleh deh
    brosur kirim k nufatulen@gmail.com
    makasih sebelumnya


    @ cahbagus ne kluarga tulen ya??? klo irwantulen punya situ bukan bro?? 


    _________________
    everybody's changing.....and i dont feel the same...

    radenjanoko
    Maha Patih
    Maha Patih

    Male Jumlah posting : 202
    Age : 31
    Kota asal : srumbung
    Hobi : Pemburu daun muda
    Nick mig33 : radenjanoko
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 16.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by radenjanoko on 3rd March 2009, 22:44

    Capa yg punya brosur. .??

    Au minta brosur jg dund. . .

    Cpa tau jd pengen lo dh liat brosurx. .

    radenjanoko@gmail.com



    _________________
    bumi gonjang ganjéng
    langét makelap kelap

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 5th March 2009, 08:17

    @ napol-king

    maaf brosurnya baru dikikim.. silahkan dicek...

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by aa_hijrah on 6th March 2009, 08:01

    5 pendaftar pertama akan dapat bonus Rp.10.000,,, mau dalam bentuk deposit atau dalam bentuk pulsa silahkan pilih sendiri... mau?

    Sponsored content

    Re: cukup modal 50rb, bisa isi pulsa sendiri dan juga jualan pulsa, MAU?

    Post by Sponsored content Today at 07:22


      Waktu sekarang 3rd December 2016, 07:22