Mig33 Srumbung Community

Tempat Tongkrong Chatter Srumbung


    aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Share

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by aa_hijrah on 3rd April 2009, 08:04

    sebenarnya aplikasi anti virus untuk hp perlu gak sih.. sampai saat ini aku gak pakai aplikasi anti virus, tapi hpku baik-baik saja... bagaimana dengan rekan-rekan?

    bill.gates.
    Administrator
    Administrator

    Male Jumlah posting : 261
    Kota asal : srumbung magelang
    Hobi : browsing, chatting and listening music
    Nick mig33 : bill.gates.,hotmale.....
    Peran Aktif : 4
    Registration date : 16.02.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by bill.gates. on 4th April 2009, 09:01

    kalo aku sendiri kebetulan HP blm pernah kena virus, tapi saat ne varian virus HP berkembang pesat apalagi untuk symbian V.3, banyak virus jenis baru bermunculan, temen2 ku sudah ada bbrp yg terkena, alhamdllh aku belum.

    soal penting dan belumnya sebenarnya lebih kepada tindakan pencegahan saja.. sedia payung sebelum hujan, karna sebagian besar virus HP menyebar lewat Bluetooth dan MMS, maka jangan pernah membuka MMS yg mencurigakan dan hati2 lah menggunakan bluetooth.


    _________________
    everybody's changing.....and i dont feel the same...

    bill.gates.
    Administrator
    Administrator

    Male Jumlah posting : 261
    Kota asal : srumbung magelang
    Hobi : browsing, chatting and listening music
    Nick mig33 : bill.gates.,hotmale.....
    Peran Aktif : 4
    Registration date : 16.02.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by bill.gates. on 4th April 2009, 09:01

    kalo aku sendiri kebetulan HP blm pernah kena virus, tapi saat ne varian virus HP berkembang pesat apalagi untuk symbian V.3, banyak virus jenis baru bermunculan, temen2 ku sudah ada bbrp yg terkena, alhamdllh aku belum.

    soal penting dan belumnya sebenarnya lebih kepada tindakan pencegahan saja.. sedia payung sebelum hujan, karna sebagian besar virus HP menyebar lewat Bluetooth dan MMS, maka jangan pernah membuka MMS yg mencurigakan dan hati2 lah menggunakan bluetooth.


    _________________
    everybody's changing.....and i dont feel the same...

    aa_hijrah
    Staff Khusus
    Staff Khusus

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 35
    Kota asal : jogjakarta
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 23.02.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by aa_hijrah on 4th April 2009, 20:38

    Anti virus? Mau dong yg greetong alias gratis..

    bill.gates.
    Administrator
    Administrator

    Male Jumlah posting : 261
    Kota asal : srumbung magelang
    Hobi : browsing, chatting and listening music
    Nick mig33 : bill.gates.,hotmale.....
    Peran Aktif : 4
    Registration date : 16.02.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by bill.gates. on 8th April 2009, 10:00

    kayaknya di forum ne dah ada bbrp, monggo di coba dulu... ada di menu dunia seluler kayaknya.


    _________________
    everybody's changing.....and i dont feel the same...

    Xbmn
    Tumenggung
    Tumenggung

    Male Jumlah posting : 205
    Kota asal : Xebumen
    Hobi : jlajah dunia maya dan ngegame
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 25.02.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by Xbmn on 9th April 2009, 08:54

    Menurtku perlu,krn q dl sempet g pake antivirus buat ngemig&br0wser sbentar aja lgsg kna virus

    aida_cut3
    VIP
    VIP

    Female Jumlah posting : 152
    Age : 28
    Kota asal : Pemalang - Jawa Tengah
    Hobi : chating, melakukan hal yang menyenangkan
    Nick mig33 : aida_cut3
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 13.04.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by aida_cut3 on 17th April 2009, 12:32

    menurut q perlu karena kan hp perlu perlindungan jg. lha mmc card q aj sempat kena virus. Tp mslhny antivirus ap yg co2k bwt hp?? kalo yg hp nokia anvir standar nokia aj msh ksrang,mlh skrg gk bs di update

    de2k-m3nyul
    Tumenggung
    Tumenggung

    Female Jumlah posting : 214
    Age : 25
    Kota asal : Salam city muah
    Hobi : maem jelly. . . . maenan ma marm0d. . . . bub0x. . . . . jgagagagagaga
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 18.02.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by de2k-m3nyul on 30th April 2009, 13:54

    P3rLU bgt! ! !ya wad jaga2 ja, ,lgean gag rugi jg 0wg pny anti viruz! !

    aida_cut3
    VIP
    VIP

    Female Jumlah posting : 152
    Age : 28
    Kota asal : Pemalang - Jawa Tengah
    Hobi : chating, melakukan hal yang menyenangkan
    Nick mig33 : aida_cut3
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 13.04.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by aida_cut3 on 1st May 2009, 11:57

    Menurut kalian antivirus apa yg baik bwt hp nokia tipe 3230??? QuestionNeutral

    radenjanoko
    Maha Patih
    Maha Patih

    Male Jumlah posting : 202
    Age : 31
    Kota asal : srumbung
    Hobi : Pemburu daun muda
    Nick mig33 : radenjanoko
    Peran Aktif : 1
    Registration date : 16.02.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by radenjanoko on 9th May 2009, 01:50

    Antivirus au jg ga pke. . .
    Pengen jg se
    Tp lum sempet doncrot. .

    Antivirus bnyak kok yg gratis. .
    Bwat 3250 pke apa yah. . .

    Coba doncrot aja disini
    http://napolzone.wen.ru
    Brangkali ada yg cocok. . .
    Gratis tis. . . . . . .ckikik k k


    _________________
    bumi gonjang ganjéng
    langét makelap kelap

    de2k-m3nyul
    Tumenggung
    Tumenggung

    Female Jumlah posting : 214
    Age : 25
    Kota asal : Salam city muah
    Hobi : maem jelly. . . . maenan ma marm0d. . . . bub0x. . . . . jgagagagagaga
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 18.02.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by de2k-m3nyul on 9th May 2009, 09:04

    Pr0m0si wap mahan! !
    Ak nan nap0lz0ne.Wen.Ru dunlud tema ra inj0h 0wg, ,hukzhukz! !

    aida_cut3
    VIP
    VIP

    Female Jumlah posting : 152
    Age : 28
    Kota asal : Pemalang - Jawa Tengah
    Hobi : chating, melakukan hal yang menyenangkan
    Nick mig33 : aida_cut3
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 13.04.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by aida_cut3 on 10th May 2009, 12:47

    ndak yow gratis pat??? gampang jg gk dunlude???

    sum
    Demang
    Demang

    Male Jumlah posting : 77
    Age : 25
    Kota asal : Bantul
    Hobi : browsing
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 24.02.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by sum on 12th May 2009, 14:28

    . Wae ah. . .

    aida_cut3
    VIP
    VIP

    Female Jumlah posting : 152
    Age : 28
    Kota asal : Pemalang - Jawa Tengah
    Hobi : chating, melakukan hal yang menyenangkan
    Nick mig33 : aida_cut3
    Peran Aktif : 0
    Registration date : 13.04.09

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by aida_cut3 on 20th May 2009, 11:01

    weleh sum....

    Sponsored content

    Re: aplikasi anti virus untuk hp symbian perlu gak sih?

    Post by Sponsored content Today at 15:09


      Waktu sekarang 4th December 2016, 15:09